Kabar Desa


Kabar Desa Detail

PETAHANA TERPILIH LAGI

Menang lagi dalam Pemilihan Kepala Desa Karangayu Kecamatan Cepiring Kendal, Akhmad Riyadi, disambut gembira warganya. Usai rapat pleno di Balai Desa Karangayu, Akhmad Riyadi atau yang lebih dikenal Pak Ndut ini diarak warga ke kediamannya yang berjarak 2 kilometer.


Akhmad Riyadi berjanji bakal melanjutkan program yang belum selesai terutama Infrastruktur jalan yang masih 40%. Saat menjabat kades periode sebelumnya kegiatan desa baik infrastruktur maupun kegiatan lainnya telah dilaksanakan dengan transparan.


Karena panjangnya jalan desa sehingga usai periode dirinya masih ada 40 persen jalan yg belum diperbaiki.  "Desa Karangayu banyak gang dan semua butuh perbaikan namun tidak bisa menyeluruh hingga akhir periode, jika saya terpilih kembali akan saya lanjutkan,"ujar Akhmad Riyadi Jumat (20/03/2020). Pihaknya kedepan juga akan akomodir organisasi massa baik yang besar seperti Muhammadiyah dan juga NU maupun ormas yang lain untuk bersama sama membangun Desa Karangayu. Tidak hanya infrastruktur, pembenahan perangkat dan keuangan desa juga akan dilakukan agar pelaksanaan jalananya pemerintahan desa bisa baik dan transparan. Pilkades Karangayu Cepiring Kendal diikuti 3 calon yakni Triana, Akhmad Riyadi dan Susiyati.

Semua Artikel ini mengutip dan sudah Terbit di AyoSemarang.com, dengan Judul Menang Lagi di Pilkades Cepiring Kendal, Pak Ndut Diarak Warga, 

Artikel ayo semarang.com, klik disini


Di postkan pada 2020-03-22 07:43:19 | Artikel Dikunjungi : 98x


Artikel Kabar Terkait

Artikel Kabar Lainnya